Senin, 01 Desember 2008

SAATNYA TOTAL ACTION

SAATNYA TOTAL ACTION menurut saya kata kata ini akan menggugah semangat kita untuk melakukan apapun dengan suatu tindakan nyata dan sepenuhnya yang kita mampu,bila kita ingin melakukan sesuatu yang kita yakini kebenaranya apapun itu maka yang pertama kali kita harus punya NIAT yang baik,DREAM atau bermimpi,BERDOA berikutnya adalah SAATNYA TOTAL ACTION di mulai,

seandainya kita ingin berbisnis maka harus ada niat dulu untuk apa nantinya bisnis kita itu,kita luruskan niat kita,kita tanya di diri kita  apakah ingin berbisnis untuk mendapatkan uang saja? setelah niat diluruskan maka kita berusaha untuk punya impian yang kita pupuk terus sesuai lagunya nidji Mimpi... adalah kunci,untuk kita menaklukkan dunia...betul?

Lalu berdoa. Kita mempunyai Tuhan Yang Maha Segalanya siapakah itu dialah Alloh SWT yang mampu memberikan apapun yang kita minta, yang Maha mengabulkan segala Doa hambanya,tanpa mengenal siapapun hambanya itu siapa yang berdoa maka akan dijanjikan akan di kabulkan,tentu saja * syarat dan ketentuan berlaku, loh kenapa ada syarat dan ketentuan berlaku,ya iyalah kita mau minta ke orang aja kalo kita gak kenal maka mana mau orang ngasih,nah kalo kita mau minta ama Alloh ya berusaha supaya Alloh kenal kita,bagaimana caranya ya kita mendekatlah, kata Ustad diantaranya  kita berusaha untuk mengamalkan 7 sunah yang dilakukan Nabi Kita Muhammad SAW,

Setelah itu "SAATNYA TOTAL ACTION" pun kita mulai.....
seperti yang  dikatakan oleh Saudara kita “MUHAMMAD  RISAL”

2 komentar:

  1. Setuju sekali bahwa sekaranglah Saatnya Total Action, Saatnya Total Action, Saatnya Total Action bagi kita semua di segala bidang kehidupan. Artikel yang sangat membangun!

    BalasHapus
  2. Action menyimpan seluruh rahasia sukses di semua aspek kehidupan. Disinilah semua perubahan berawal. Artikel motovasinya menarik sob. Selamat dan semoga sukses.

    BalasHapus

free counters